Ariana Grande Dan Stevie Wonder Ditemani Karakter-Karakter Animasi "Sing" Dalam Video 'Faith'

Oleh: admincd - 24 Dec 2016

Menyambut perilisan film animasi komedi baru, "Sing", Stevie Wonder dan Ariana Grande telah melepas sebuah video musik untuk single mereka yang menjadi soundtrack film, 'Faith'. Klip yang penuh warna ini dirilis Selasa, 20 Desember, dan menampilkan beberapa karakter dari filmnya, seperti landak rocker Ash, gajah India Meena, dan tikus peniup saxophone Mike.

Dengan mengenakan sebuah overall dan kacamata frame putih yang keren, Ariana terlihat menari dan bernyanyi melintasi jalanan kota, sementara sejumlah karakter hewan yang ada di film dan tergambar di dinding belakang Ariana menjadi hidup. Sementara itu, Stevie terlihat duduk di hadapan sebuah grand piano dan kemudian menyanyikan verse lagunya.

Stevie bernyanyi, "She's a queen of the city but she don't believe the hype/ She's got her own elevation, holy motivation/ So I wrote some letters out in big bold type," sebelum Ariana melanjutkan, "See the boy with the Stevie Wonder swag?/ Ain't got a clue all the magic that he has/ He's a go-getter, he's everybody's type."

Menjelang akhir, Ariana bergabung bersama Stevie di panggung dan kemudian bernyanyi bersama. Bergabung juga karakter-karakter animasi tadi yang menari dan memperlihatkan kemampuan musikal mereka. Simak videonya di bawah ini.


admincd
More from Creative Disc