Trending News

Blog Post

Cruz Beckham Akan Rilis Single Pertamanya, ”If Every Day Was Christmas’
Music News

Cruz Beckham Akan Rilis Single Pertamanya, ”If Every Day Was Christmas’ 

Prediksi jika salah satu putra David dan Victoria Beckham, Cruz Beckham, akan disiapkan menjadi penerus Justin Bieber tampaknya benar adanya. Selama ini keluarga Beckham memang gencar memperlihatkan bakat musik anak berusia 11 tahun ini melalui akun media sosial mereka. Dan ternyata itu adalah semacam teaser sebelum Cruz meluncurkan karir musuknya.

Kini secara resmi Cruz akan merilis single pertamanya. Sebagai langkah awal, single Cruz akan bertemakan Natal dan disiapkan sebagai lagu untuk amal.

David mengumumkan jika Cruz akan mengungkap lagu berjudul ‘If Every Day Was Christmas’ pada Rabu bagi, 7 Desember, waktu setempat di acara Capital FM Breakfast Show. Keuntungan yang didapat dari single ini akan dialirkan kepada organisasi Global’s Make Some Noise yang merupakan sebuah yayasan amal.

‘If Every Day Was Christmas’ diproduseri oleh produser kenamaan Rodney “Darkchild” Jerkins, yang sebelumnya telah bekerjasama dengan nama-nama besar di ranah musik seperti Michael Jackson, Rihanna, Justin Bieber, Lady Gaga, dan tentu saja Spice Girls.

Jadi, selepas merilis single ini, apa langkah berikutnya dari Cruz Bekcham? Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply