X Ambassadors Bagikan Single Ketiga dari Album Mendatang, 'Half-Life'

Oleh: riadini - 27 Mar 2024

X Ambassadors, telah meluncurkan karya baru mereka bertajuk 'Half-Life' yang diambil dari album mendatang, "Townie." Lagu tersebut mengikuti dua single pendahulunya yakni 'Your Town' dan 'No Strings.'

Album "Townie" yang telah lama dinantikan dari band yang beranggotakan kakak beradik Sam Nelson Harris dan Casey Harris bersama dengan Adam Levin ini akan dilepas pada 5 April mendatang melalui Virgin Music.

"'Half-Life' adalah sebuah lagu yang merayakan teman, kekasih, pasangan, hewan peliharaan, anak-anak, orang-orang yang membuka jalan baru di hati Anda. Hal-hal baru, sudut-sudut baru yang bahkan tidak Anda ketahui sebelumnya. Sebagai catatan pribadi, saya telah bersama istri saya, Tess, selama hampir 13 tahun, menikah selama 5 tahun. Tapi kami juga tumbuh bersama di Ithaca. Saya telah mengenalnya sejak berusia 17 tahun dan sekarang berusia 35 tahun, jadi secara harfiah itu adalah separuh dari hidup saya. Jadi, saya akan bersikap egois sejenak dan mendedikasikan lagu ini untuknya," ungkap Sam Nelson.

Band asal Ithaca, New York tersebut baru-baru ini telah menyelesaikan tur Inggris/Eropa mereka yang sangat sukses, dengan tiket terjual habis di Paris, Amsterdam, Glasgow, Munich, Zurich, Cologne, serta London dan akan melanjutkan tur di Amerika Utara yang dimulai pada tanggal 5 April termasuk singgah di New York, Los Angeles, Nashville, Chicago, Denver, Atlanta, Minneapolis, Seattle, Austin, dan masih banyak lagi.

 

riadini
More from Creative Disc