Trending News

Blog Post

Dengar Remix Zedd Untuk Hit Single DJ Snake Dan Justin Bieber, ‘Let Me Love You’
Music News

Dengar Remix Zedd Untuk Hit Single DJ Snake Dan Justin Bieber, ‘Let Me Love You’ 

Setelah Jack U dan Major Lazer, DJ Snake pun turut menuai sukses berkat kerjasamanya dengan Justin Bieber. Kolaborasi mereka dalam ‘Let Me Let You’ pun menjadi salah satu mega hit untuk tahun 2016 ini. Dan sebagaimana biasa, banyak musisi EDM lain yang tertarik untuk mengeluarkan versi remix mereka untuk lagunya.

Sejauh ini kita sudah mendengarkan remix ‘Let Me Love You’ dari Marshmello, Tiësto, dan Don Diablo. Kini bertambah lagi koleksi remix ‘Let Me Love You’ dan tak tanggung-tanggung datang dari salah satu super DJ masa kini, Zedd.

Yup! Ternyata Zedd pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk menyusun ulang lagu tersebut dalam aransemennya sendiri.

Jika Tiësto mengedepankan deep house dalam remixnya, Don Diablo dengan house murni, dan Marshmello tentunya dalam pendekatan ala future bass yang merupakan ciri khasnya dengan vokal yang diedit lebih meinimalis dan tempo yang cenderung lebih lambat, lantas bagaimana dengan versi Zedd?

Ternyata sang DJ asal Jerman berdarah Rusia ini melalukan eksperimen dengan soundnya, yang meleburkan progressive house ala dirinya dengan permainan dinamikan tempo dan beat di paruh ke dua lagu. Tentunya terngar berbeda dari versi asli, meski tidak benar-benar mengkhianati nuansanya, sehingga tetap dengan mudah bisa dikenali.

Penasaran? Dengar lagunya di bawah ini:

Jika belum pernah mendengar versi remix lain dari ‘Let Me Love You’ dan merasa penasaran bagaimana bedanya dengan versi asli atau Zedd, bisa menyimak pula di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al