The Weeknd Pecahkan Rekor Spotify Justin Bieber

Oleh: admincd - 02 Dec 2016

The Weeknd telah merilis album "Starboy" akhir pekan lalu atau tepatnya Jumat, 25 November. Dan beberapa hari berselang kemudian, Spotify mengkonfirmasi jika sang penyanyi asal Kanada telah mencatatkan rekor baru untuk album paling banyak di-streaming dalam periode satu hari.

Dalam sebuah press release, Chairman dan Co-Founder Republic Records, Monte Lipman, menyebutkan rekor ini terjadi pada tanggal 26 November, satu hari setelah album rilis. Sementara itu, Spotify Global Head of Creator Services, Troy Carter mengatakan, "[Spotify] is proud to have partnered with The Weeknd, his management and Republic Records on a phenomenal album." He added, "We look forward to breaking even more records together in the near future."

Meski data defenitifnya belum dirilis, namun dipastikan The Weeknd telah memecahkan rekor rekannya sesama penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, yang mendapatkan 36 juta streaming pada tanggal 13 November 2015, hari di mana ia merilis album studio keempatnya, "Purpose".

Untuk rekor artis dengan jumlah streaming terbanyak sepanjang masa masih dipegang oleh Drake, juga musisi asal Kanada. Rekor lain yang juga dipegang Drake adalah lagu paling banyak distreaming sepanjang masa berkat 'One Dance'.


admincd
More from Creative Disc