Trending News

Blog Post

Bastille Akan Menjadi Bintang Tamu Di Serial “Game of Thrones” Musim 7
Music News

Bastille Akan Menjadi Bintang Tamu Di Serial “Game of Thrones” Musim 7 

Saat ini siapa yang tak mengenal serial “Game of Thrones”. Bisa dikatakan serial berseting abad antah berantah tersebut merupakan salah satu serial paling populer saat ini dengan barisan fans yang cukup militan. Dan fans serial ini tidak hanya dari kalangan masyarakat awam, namun juga selebriti.

Berbeda dengan fans masyarakat biasa, fans selebriti ini tentu saja memiliki kesempatan untuk mewujudkan “mimpi” untuk terlibat dalam serial kesayangan mereka ini. Yang terbaru adalah band rock Inggris, Bastille.

Band yang dikomandoi oleh Dan Smith ini dipercaya telah mengikuti jejak rekan-rekannya, seperti Gary Lightbody dari Snow Patrol, and Islandia Of Monsters and Men, serta Will Champion dari Coldplay yang terlibat dalam salah satu adegan paling terkenal dari serial ini, yaitu Red Wedding.

Menurut fansite Watchers on the Wall, sebuah sumber menyebutkan jika band ini telah selesai merekam adegan mereka pada hari Minggu lalu dan akan hadir di episode final musim 7. Meski belum ada pernyataan resmi dari Bastille, adegan tersebut disebutkan diambil di Wolf Hill, di mana para pemain dan kru serial juga melakukan syuting di awal tahun ini.

Bastille sendiri sempat menyebutkan dalam sebuah wawancara yang dilakukan beberapa bulan lalu jika mereka akan mengunjungi lokasi syuting “Game of Thrones”. “We love to get outside and do adventurous things,” kata Dan Smith sang frontman. “We get to check out the set of Game of Thrones soon, which will be wicked.

Related posts

Leave a Reply