Comeback AOA "Excuse Me" dan "Bing Bing" Direspon Negatif Karena Banyak Skandal?

Oleh: naya - 04 Jan 2017

AOA akhirnya kembali merilis album baru pada tahun ini. Kali ini, album dengan judul “Angel’s Knock” tersebut merilis dua track utama sekaligus, "Excuse Me" dan "Bing Bing". Sayangnya, sejak dirilis pada 2 Januari lalu, baik album Angel's Knock maupun dua lagu "Excuse Me" dan "Bing Bing" nampak masih berada di peringkat bawah tangga lagu Korea Selatan. Mengapa?

Girlband AOA dikenal luas berkat sederet lagu-lagu andalan yang dirilis sepanjang tahun 2014 hingga 2016. Mulai dari Miniskirt, Like a Cat, Heart Attack, hingga Good Luck yang menjadi lagu terakhir mereka di tahun 2016 lalu sukses besar di pasaran. Bahkan untuk hits Miniskirt sendiri sudah diunduh secara digital hingga 1,360,578 kali, seperti tercatat di Hanteo Chart. Sayangnya, hal ini justru berkelabalikan dengan Excuse Me dan Bing Bing yang baru dirilis kemarin. Fans pun nampak lebih dingin menanggapi kembalinya AOA di panggung musik untuk tahun 2017.

Beberapa forum penggemar menyebut banyaknya skandal yang menimpa member girlgroup AOA sepanjang tahun 2016 menjadi penyebabnya. AOA memang seakan tak henti-henti dirundung skandal dan kabar miring sepanjang tahun kemarin. Mulai dari pemberitaan kedua personilnya, Jimin dan Seolhyun yang dianggap tak mengerti sejarah Korea Selatan, hingga kabar Seolhyun berpacaran dengan rapper papan atas Zico. Belum lagi kabar operasi plastik yang dilakukan oleh Choa pun membuat banyak fans kecewa.

https://www.youtube.com/embed/WhXefyLs-uw


"Mereka tengah berada di tengah kontroversi saat ini. Bisa sampai di peringkat 10 besar meski hanya beberapa menit saja sudah cukup beruntung. Dan lihat sekarang mereka sudah jatuh ke peringkat 33. Fans sepertinya sudah benar-benar pergi," tulis seorang netizen.

https://www.youtube.com/embed/dfMELZBBVRY

naya
More from Creative Disc