Trending News

Blog Post

Jamiroquai Kembali Dengan Lagu Baru, Sebelum Rilis Album “Automaton”
Music News

Jamiroquai Kembali Dengan Lagu Baru, Sebelum Rilis Album “Automaton” 

Terakhir sekali Jamiroquai merilis album adalah di tahun 2010 lalu, dengan “Rock Dust Light Star”. Kini, jelang 7 tahun kemudian, mereka akan datang lagi dengan sebuah album baru berjudul “Automaton”.

Tapi tentunya sebelum album tersebut bisa didengar, Jamiroquai terlebih dahulu akan merilis sebuah lagu sebagai pemanasan, yang dibuktikan dengan sebuah teaser yang dilepas di akun Facebook mereka.

Dalam video berdurasi 21 detik tersebut memang tidak diungkap apa judul lagunya. Video tersebut hanya dinamai dengan ‘Transmission 001’, yang disertai dengan kalimat, “Coming to a planet near you… #AUTOMATON“.

Tahun 2017 merupakan tahun yang istimewa bagi Jamiroquai, karena merupakan perayaan 25 tahun usia karir band pengusung acid jass dan funk ini, semenjak merilis single ‘When You Gonna Learn’. Hanya saja, setelah mendengar teaser tadi, yang menampilkan sound Jamiroquai yang cukup unik dan berbeda dari biasanya, banyak juga kalangan fans yang merasa kurang gembira. Apalagi menurut mereka sound lagunya sangat berorientasi electronic dibandingkan musik Jamiroquai biasanya.

Tapi sebenarnya para fans sebaiknya memang jangan buru-buru antipati, karena toh video tersebut baru teaser sekian detik saja. Sebaiknya kita tunggu saja saat Jamiroquai merilis lagunya secara penuh.

Related posts

Leave a Reply