Trending News

Blog Post

Justin Bieber Akan Berikan “Sesuatu Yang Spesial” Untuk Penggemarnya Sebelum Vakum
Music News

Justin Bieber Akan Berikan “Sesuatu Yang Spesial” Untuk Penggemarnya Sebelum Vakum 

Mega-popstar Justin Bieber rupanya sedang mempertimbangkan untuk vakum dari dunia musik seusai rangkaian tur “Purpose” miliknya.

Adapun alasannya adalah keinginan untuk beristirahat sejenak setelah tur panjang tersebut. Sebuah sumber yang berasal dari orang dalam lingkungan Bieber menyebutkan jika jadwal tur yang padat menyebabkan Bieber merasa sangat kelelahan. Cuti yang dilakukan rencananya akan berlangsung selama setahun dan ia akan menghabiskannya dengan melakukan traveling.

Tapi jangan kuatir, karena sebelum vakum ia akan memberikan “sesuatu yang spesial” untuk para penggemarnya. Bieber mengumumkan hal ini melalui akun Twitternya pada Kamis, 26 Januari yang lalu. “Working on something special,” demikian isi twitnya. Adapun “something special” tersebut bisa jadi berbentuk sebuah single baru sebelum hiatus.

Justin’s been recording some new music in LA to sign off with and then he plans to go travel for a bit,” ungkap sang orang dalam kepada Daily Star, “His ‘Purpose World Tour’ has been gruelling and Justin is looking forward to a bit of peace and getting back to nature.

Pernyataan ini tentunya menyebabkan para fans Bieber merasa sangat antusias. Apalagi setelah sang orang dalam menyebut jika para fans bisa mengharapkan lagu baru Bieber di tahun ini, meski setelah bulan September ia akan menghilang dari muka umum untuk waktu yang lama.

Related posts

Leave a Reply