Trending News

Blog Post

Band Asal Selandia Baru, Yumi Zouma, Akan Meng-Cover Album Oasis, “(What’s The Story) Morning Glory?”
Music News

Band Asal Selandia Baru, Yumi Zouma, Akan Meng-Cover Album Oasis, “(What’s The Story) Morning Glory?” 

“(What’s The Story) Morning Glory?” (1995) merupakan album monumental milik band Inggris, Oasis, yang kini sudah dianggap klasik. Album kedua band gawangan Gallagher bersaudara tersebut menghasilkan banyak hit yang tak kalah klasik, bahkan ikonik, seperti ‘Wonderwall’ dan ‘Don’t Look Back in Anger’.

Dan kini, disebutkan jika sebuah band pengusung dream-pop asal Selandia Baru yang bernama Yumi Zouma, akan meng-cover album “(What’s The Story) Morning Glory?” secara penuh, sebagaimana yang diberitakan oleh NME. Cover album ini akan menjadi bagian dari layanan berlangganan vinyl Sound Delicious, yang sebelumnya telah mengajak Ben Gibbard dari Death Cab For Cutie untuk meng-cover ‘Bandwagonesque’ Teenage Fanclub, Jonathan Rado dari Foxygen meng-cover ‘Born to Run’ milik Bruce Springsteen dan The Pains Of Being Pure At Heart meng-cover lagu Tom Petty, ‘Full Moon Fever’.

Album cover “(What’s The Story) Morning Glory?” Yumi Zouma ini akan dirilis tanggal 6 April, selepas album debut mereka, “Yoncalla”, yang dirilis tahun lalu.

Meng-cover satu album sebenarnya tidak begitu aneh. Beberapa waktu lalu Ryan Adams menyajikan album “1989” yang menghadirkan aransemen baru untuk album milik Taylor Swift yang berjudul sama.

Dengar salah satu lagu cover Yumi Zouma untuk “(What’s The Story) Morning Glory?”, ‘She’s Electric’, yang diaransemen menjadi sebuah anthem shoegaze, di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply