Jax Jones Konfirmasi Kolaborasi Bersama Selena Gomez

Oleh: admincd - 02 Feb 2017

Rumor yang menyebutkan jika Selena Gomez akan berkolaborasi bersama dengan DJ yang tengah menanjak namanya, Jax Jones, ternyata benar adanya. Sang multi-instrumentalis adal Inggris, yang sebelumnya telah memproduseri hit Tinie Tempah dan Tinashe, 'Text from Your Ex', mengkonfirmasi hal ini saat singgah di Captal FM, sebagaimana yang dilaporkan Ace Showbiz.

Jones membenarkan jika suara Gomez yang terdengar di snippet lagu barunya yang berjudul 'This is Real'. "I mean, I said on the title that it was Selena," katanya. "I'm not lying. There's no Milli Vanilli going on here. It is, it's Selena Gomez."

Jones berharap jika lagunya akan bisa segera dirilis. Menurutnya lagu tersebut adalah lagu yang luar biasa sehingga berharap suatu hari nanti bisa dirilis ke publik.

Awal bulan ini Jones mempublikasi preview lagunya melalui media sosial. Di dalam lagu tersebut bisa terdengar Gomez bernyanyi "This is real/ And you've been right here all along."

Hanya saja para fans Gomez kurang yakin jika itu memang vokal sang idola. Ada yang menyebutkan jika vokal dalam lagu tersebut tidak terdengar seperti Gomez dan beranggapan hanya sebagai sensasi yang mencari perhatian agar lagunya booming atau menjadi viral.

Jones yang baru berusia 24 tahun ini sendiri sedang disibukkan dengan kegiatannya di studio, seperti berkolaborasi bersama Julia Michaels dan Justin Tranter untuk lagu milik Michaels, 'Issues'. Sedang Gomez sendiri kabarnya sedang mengerjakan sebuah lagu yang "sangat seksi" bersama penyanyi yang tengah dikabarkan dekat dengan dirinya, The Weekend.


admincd
More from Creative Disc