Trending News

Blog Post

Jay Park Dipastikan Bakal Ikut Kolaborasi di Album Baru Minzy “Ex-2NE1”
Music News

Jay Park Dipastikan Bakal Ikut Kolaborasi di Album Baru Minzy “Ex-2NE1” 

Semenjak memutuskan keluar dari girl group 2NE1 pada bulan April 2016 lalu, Gong Minzy memang sudah beberapa kali mengungkap keinginan untuk bersolo karir. Sayangnya pada tahun 2016 lalu, Minzy rupanya masih disibukkan dengan berbagai persiapakn. Mengingat penyanyi, rapper, serta dancer ini juga baru saja keluar dari YG Entertainment untuk bergabung dengan agensi Music Works.

Dan rupanya pada tahun ini, cita-cita tersebut bakal menjadi nyata. 22 Februari kemarin, beberapa sumber dalam di industri musik Korea Selatan menyebut album paling anyar dari Gong Minzy bakal siap dirilis. Perkiraan waktu rilisnya sendiri antara bulan April atau Mei.

Mantan member termuda dari 2NE1 ini dikabarkan tengah melakukan proses rekaman untuk beberapa lagu. Tak itu saja, beberapa nama musisi dikabarkan sudah bekerja sama dengan Minzy.

Salah satu nama musisi dan penyanyi R’nB dan Hip Hop yang bakal berkolaborasi untuk album solo debut ini adalah, Jay Park.

Jay Park, mantan member boy band 2PM dan saat ini menjadi soloist di AOMG tersebut dikabarkan sudah melakukan rekaman video untuk sang penyanyi.

Kabar tersebut pun dipastikan oleh Music Works, Minzy sudah mulai proses rekaman album sejak tahun lalu, dan benar bahwa salah satu kolaborasi yang akan dilakukan adalah dengan Jay Park. Meskipun saat ini belum dipastikan apakah lagu kolaborasi tersebut akan menjadi main track atau tidak.

Sebelumnya, fans pun sudah banyak yang menginginkan kolaborasi duet dari dua penyanyi ini. Terutama setelah Jay Park sendiri menyebut Minzy adalah member favoritnya di 2NE1.

Related posts

Leave a Reply