Trending News

Blog Post

Rilis Album “R U Ready”, Girl Band Lovelyz Berubah Jadi Boneka 2D Untuk Musik Video “WoW”
Music News

Rilis Album “R U Ready”, Girl Band Lovelyz Berubah Jadi Boneka 2D Untuk Musik Video “WoW” 

Lovelyz merupakan salah satu girl band yang mampu menarik perhatian sejak pertama kali debut di tahun 2014. Sempat diterpa gosip tidak menyenangkan mengenai salah satu membernya, Lovelyz terbukti mampu bertahan dan merilis sederet single dan album yang meraih sukses cukup besar. Kali ini, girl group dari Woolim Entertainment tersebut kembali dengan full album kedua, “R U Ready” yang resmi dirilis pada 27 Februari.

Bersamaan dengan perilisan album, juga diluncurkan musik video untuk track unggulan WoW . Untuk track lagu ini sendiri, Lovelyz tak banyak menunjukan sisi lain. Selain menampilkan sisi yang lebih seru sebagai boneka kertas 2D. Musik video dengan warna-warna cerah berpadu dengan lagu pop bertempo cepat dan enerjik memang menjadikan musik video WoW cukup menyenangkan untuk ditonton.

Ada beberapa hal yang menarik dari rilisan album terbaru kali ini. Mulai dari fakta bahwa album kali ini adalah full album studio kedua dari girl band ini. Hingga kesan girl crush next door yang mulai diperlihatkan.

Rilisna Lovelyz sebelumnya memang masih memberi kesan girl crush yang imut dan lucu. Namun dengan perpaduan warna pastel yang menjadikan lebih nampak dewasa. Dan rupanya kesan ini yang hendak ditinggalkan oleh Lovelyz, yang lebih condong pada konsep cutesy.

Bebarengan dengan perilisan album, salah satu member Lovelyz, Yerin terluka dan tak bisa mengikuti beberapa bagian promosi. Namun dipastikan, Yerin tetap akan berada di panggung ketika Lovelyz membawakan lagu unggulan mereka.

Related posts

Leave a Reply