'BTS' Rap Monster & Rapper Wale Akhirnya Rilis Musik Video "Change", Single Kolaborasi yang Sudah Lama Ditunggu!

Oleh: naya - 21 Mar 2017

Popularitas BTS memang tak sebatas di negara asalnya, Korea Selatan saja. Boyband ini memiliki fandom yang luas dan dikenal sebagai salah satu most recognizable boy band dari industri musik K-Pop. Pengaruh BTS di dunia internasional pun ditunjukan di beberapa pencapaian. Mulai dari masuk ke tangga lagi iTunes dan chart Billboard selama beberapa kali sepanjang tahun, hingga menarik perhatian para sosok musisi di skala internasional.

Salah satu musisi yang menunjukan rasa ketertarikan pada BTS, adalah rapper dari Amerika Serikat Wale. Sebelumnya pada bulan November lalu, Wale melalui Twitter pribadinya mengungkap kekaguman pada boyband Korea Selatan. Hingga banyak fans yang akhirnya menyarankan rapper kulit hitam ini untuk bekerja sama dengan BTS.

Dan benar saja, pada awal bulan Maret ini, Wale pun terbang ke Korea Selatan untuk bekerja sama dengan BTS, tepatnya dengan sang rapper, Rap Monster.

Its late af here.. linking wit my guy Namjoon in a few . ???????? limited EBM Seoul tee shirts in hand if u see me holla

Pada 20 Maret tepat tengah malam tadi, kedua rapper dengan karakter suara nyaris sama ini pun merilis musik video untuk single kolaborasi pertama mereka. Change dipilih sebagai lagu kolaborasi dan memiliki genre musik tradisional Hip Hop yang kental. Fokus utama dari lagu ini memang nampak dari kekuatan rap yang ditunjukan oleh Rap Monster dan juga Wale.

Untuk mendukung kolaborasi ini pun, Big Hit Entertainment memberikan link download gratis secara langsung untuk fans melalui akun media sosial Twitter mereka.

Dengar serta tonton musik videonya dibawah ini ya.

https://www.youtube.com/embed/9rAyprZdo7o

naya
More from Creative Disc