Miley Cyrus Ungkap Alasan Mengapa Berhenti Mengisap Ganja

Oleh: admincd - 20 Jun 2017

Terkuaklah sudah mengapa Miley Cyrus terlihat agak urakan di beberapa tahun lalu. Tepatnya di era album "Bangerz". Ternyata saat itu ia sangat gemar menghisap ganja, sehingga kerap sekali hadir dalam keadaan "tinggi" atau "high".

Namun kini Miley menyebutkan jika ia sudah menghentikan kebiasaanya tersebut. Hal ini diungkap Miley saat menjadi bintang tamu "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Bahkan Miley menyebutkan pada Jimmy Fallon, sang pembawa acara, jika ia dulunya selalu dalam keadaan "teler" saat menjadi bintang tamu acara ini.

"Sangat aneh berada di sini lagi," kata Miley. "Ingat gak, terakhir kali ke sini aku berpakaian seperti kelinci dan kemudian kucing? Ada alasannya, karena aku sedang 'tinggi'".

Lantas, mengapa ia memutuskan untuk berhenti? Ternyata karena sesudahnya ia sering kali mengalami mimpi buruk yang mengerikan. Menurut Miley mimpi-mimpi tersebut sangat mengerikan, seperti pernah mimpi meninggal dunia saat melakukan monolog di acara "Saturday Night Live" misalnya. Mimpi-mimpi tersebut kemudian menginspirasi dirinya untuk mengubah gaya hidup.

Selain itu, jenis musik yang kini dipilihnya juga membantu dirinya untuk senantiasa "sober". Menurut Miley album baru yang akan segera dirilisnya merupakan rekaman terpenting dalam hidupnya, sehingga ia perlu untuk memiliki pikiran jernih saat mengerjakannya.

Simak wawancara Miley di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc