EXO Dirumorkan Siap Comeback Dengan Album Baru May Nanti, Ini Tanggapan SM Entertainment

Oleh: naya - 31 Mar 2017

Tak padatnya jadwal boy band bergengsi EXO selama beberapa bulan terakhir rupanya menyulut rumor group yang berada dibawah asuhan SM Entertainment tersebut tenah menyiapkan album baru. Terlebih, EXO pun bersiap mengakhiri konser world tour ketiga mereka yang sudah dimulai sejak bulan Juli tahun lalu pada Mei nanti.

Berbagai sumber berita dari Korea Selatan pun, selama satu minggu terakhir seakan berbondong-bondong memberitakan mengenai rencana comeback boyband dengan lebih dari 16 penghargaan Daesang Awards tersebut.

Disadur dari berbagai sumber berbeda, setelah merampungkan penutup world tour concert dengan menggelar “EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM[dot]” di Seoul, Korea Selatan pada 27 dan 28 Mein mendatan, EXO sudah akan langsung kembali ke industri musik dengan album baru.

Kabar tersebut tentu saja mulanya membuat EXO-L (nama sebutan fans EXO -red) senang mengingat boy band ini terakhir kali merilis album pada bulan Mei tahun lalu pula.

Namun mendengar berkembangnya pemberitaan tersebut, SM Entertainment pun secara gamblang menjelaskan belum adanya rencana comeback album baru untuk EXO.

Agensi yang juga membawahi banyak boy band serta girl band ternama ini membeberkan bahwa saat ini EXO masih akan fokus pada kegiatan solo mereka masing-masing, sembari beristirahat dan mempersiapkan album baru. Meski begitu, masih belum diputuskan untuk tanggal rilis resmi.

Konser penutup dari tour solo ketiga EXO “EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM” yang akan digelar di Seoul, Korea Selatan nanti pun dipastikan bukan penanda kembalinya EXO. Melainkan hanya encore concert semata.

naya
More from Creative Disc