Justin Bieber, Kanye West, Drake Kabarkan Akan Absen Dari Grammy Awards 2017

Oleh: admincd - 01 Feb 2017

Justin Bieber, Kanye West dan Drake kabarnya memilih untuk tidak menghadiri Grammy Awards 2017, meskipun mereka mendapat nominasi di beberapa kategori utama, sebagaimana yang dilaporkan oleh TMZ.

Menurut laman khusus kabar selebriti itu, Bieber memang tidak berniat untuk menghadiri acara penghargaan tertinggi insan musik Amerika tersebut, karena beranggapan, Grammy tidak relevan atau representatif, terutama untuk penyanyi muda. Untuk tahun ini Bieber mendapat nominasi di 4 kategori, termasuk untuk Album of the Year dan Song of the Year.

Sedang alasan West adalah karena beranggapan ia selalu atau akan kalah jika harus berhadapan dengan musisi berkulit putih, sehingga lebih memilih untuk tidak menghadiri saja. Selain itu menurut Us Weekly, semenjak dirinya dirawat di rumah sakit dan peristiwa perampokan yang menimpa sang istri Kim Kardashian, Kanye lebih memilih untuk hidup lebih tenang. "He is taking some personal time at the top of this year to just chill and decompress," ungkap seorang sumber.

Lain lagi alasan Drake. Berbeda dengan dua rekannya yang memang memilih untuk tidak hadir, maka ia justru berhalangan karena bentrok dengan konsernya di Manchester Arena yang berlangsung di malam yang sama. Tahun ini sang rapper asal Toronto mendapatkan 8 nominasi.

Meski ketiga superstar ini akan absen, namun Grammy Awards ke-59 akan tetap ditaburi bintang. Dijadwalkan penampilan dari Adele di atas panggungnya, selain John Legend, Bruno Mars, Carrie Underwood dan Keith Urban. Sedangkan host kocak, James Corden, akan memandu acara yang akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, 12 Februari.


admincd
More from Creative Disc