Trending News

Blog Post

IU is Back! Single Pre-Release “Through The Night” Rajai Chart Jelang Rilisan Album April Nanti
Music News

IU is Back! Single Pre-Release “Through The Night” Rajai Chart Jelang Rilisan Album April Nanti 

Salah satu soloist dari Korea Selatan yang sudah diakui kualitas dan kemampuannya, IU akhirnya kembali dengan album baru. Setelah merilis mini album fenomenal (dan kontroversial) “Chat-shire” pada 2015 lalu, penyanyi bernama asli Jieun ini bakal merilis mini album pada tahun ini. Album yang sepenuhnya diproduksi oleh IU tersebut rencananya dirilis pada 24 April nanti melalui Fave Entertainment.

Sebelum perilisan album, IU merilis musik video untuk single pre-release Through The Night pada 24 Maret 2017 kemarin. Lagu pop melankolis dengan lirik puitis ini hadir tak hanya menyuguhkan musik yang menenangkan, namun juga benar-benar menunjukan warna vokal IU yang tak dimiliki oleh penyanyi wanita lain.

Lagunya sendiri menceritakan tentang pernyataan cinta dari IU, kepada pria yang diam-diam ia kagumi. Pria yang berada sangat jauh ini tak mengerti dengan perasaan si penyanyi cantik, yang membuatnya mengirimkan kunang-kunang sebagai night letter untuk sang pria. Romatis, tentu saja.

Meski “hanya” single pre-release, lagu Through The Night atau Night Letter sudah langsung menduduki peringkat atas berbagai chart musik di Korea Selatan.

Untuk album tersebut sendiri, IU diungkapkan sudah mempersiapkan sepanjang akhir 2016. Yang berarti, jelang berakhirnya hubungan sang penyanyi dengan produser dan musisi Jang Kiha. Tak heran, bila para penggemar lantas memprediksi album tersebut nantinya lebih berkisah mengenai rasa patah hati, dan akan lebih banyak menggunakan musik akustik nan melankolis. Seperti yang nampak dari single pre-release Through The Night.

Saksikan video klip Through The Night dibawah ini ya.

Related posts

Leave a Reply