Trending News

Blog Post

Skrillex Akan Berkolaborasi Bersama Incubus
Music News

Skrillex Akan Berkolaborasi Bersama Incubus 

Selepas kabar bergabung kembali dengan band emonya, From First to Last, ada kabar menarik lain datang dari Skrillex. Hanya saja kali ini untuk proyek solonya.

Muncul kabar lebih lanjut tentang sesi studionya bersama Incubus (Brandon Boyd dan Mike Einziger), vokalis Deftones Chino Moreno, dan DJ Kilmore, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

Pada tanggal 25 Februari, Einziger memposting sebuah foto di Twitter yang menampikkan para artis dalam sebuah booth vokal, dengan caption, “Magic“. Menyusul postingan Twitter Skrillex pada tanggal 27 Februari yang menghadirkan sebuah klip pendek dengan caption “been so rad working with @Incubusband.

Billboard Dance sebelumnya melaporkan jika album baru Incubus akan menampilkan kolaborasi bersama Skrillex ini. Hanya saja video di atas belum jelas apakah kolaborasi mereka memang untuk proyek tersebut atau untuk yang lainnya.

Untuk Incubus sendiri, awal bulan lalu mereka mengumumkan akan merilis album kedelapan mereka, yang diberi judul sederhana saja, “8”. Selain itu mereka juga mengungkap sebuah lagu baru untuk album tersebut yang berjudul ‘Nimble Bastard’.

Menurut Einziger lagu tersebut sebenarnya adalah yang terakhir datang saat mereka tengah dalam proses penulisan lagu untuk album barunya. Saat album nyaris selesai dikerjakan, mereka kemudian iseng-iseng dengan sebuah ide musik dan tiba-tiba sudah hadir dalam bentuk sebuah lagu. Brandon Boyd bertugas menulis lirik lagunya yang bercerita tentang seseorang yang menundukkan keadaan sulit dalam hidupnya dan kemudian mampu berdiri dengan kuat. “Lagunya seru dan enerjetik,” kata Einziger.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply