Trending News

Blog Post

Demi Lovato Menyelesaikan Permasalahan Hukumnya Bersama Sleigh Bells
Music News

Demi Lovato Menyelesaikan Permasalahan Hukumnya Bersama Sleigh Bells 

Tahun lalu duo pengusing noise-pop, Sleigh Bells, menuntut Demi Lovato ke pengadilan dengan tuduhan melakukan sampling tanpa izin lagu mereka, ‘Infinity Guitars’, untuk lagu ‘Stars’. Sleigh Bells mengklaim jika lagu Lovato menampillan elemen dari drum bass dan ritme hand-clap yang digunakan di track mereka untuk ‘Stars’.

Billboard kini melaporkan jika Lovato telah menemukan penyelesaian permasalahan bersama band tersebut. Apa saja isi penyelesaiannya memang tidak diungkap, tapi saat ini sedang diabsahkan oleh kedua belah pihak.

Di tahun 2015, melalui Twitter Sleigh Bells menuduh Lovato menggunakan snippet lagu mereka. Duo ini mengatakan jika mereka “tersanjung” tapi mengungkap jika mereka tidak dihubungi secara resmi untuk penggunaan sampelnya. “Harus meluruskan hal tersebut,” kata Sleigh Bells.

Saat itu perwakilan Lovato menyediakan pernyataan dari produser sang penyanyi yang menyebutkan jika mereka tidak menggunakan sample apapun di lagu ‘Stars’ milik Lovato. Ia juga tidak terlibat dalam produksi lagu, kecuali menulis barisan lirik teratas.

Related posts

Leave a Reply