Trending News

Blog Post

Gong Yoo ‘Goblin’ Berlibur Ke Lombok, Minta Tak Unggah Foto Ke Media Sosial Demi Privasi
Music News

Gong Yoo ‘Goblin’ Berlibur Ke Lombok, Minta Tak Unggah Foto Ke Media Sosial Demi Privasi 

Aktor tampan pemeran drama sukses Goblin: The Lonely and Great God, Gong Yoo beberapa hari lalu membuat heboh setelah tiba-tiba muncul di bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Meski sangat dirahasiakan, kedatangan Gong Yoo ke Indonesia saat itu tetap saja membuat fans heboh dan langsung mengejar Gong Yoo ke bandara.

Sayangnya, Gong Yoo tak tinggal lama di Jakarta. Aktor yang kabarnya dekat dengan aktris pemeran drama Goblin, Kim Go Eun tersebut sudah langsung bertolak. Ya, Jakarta memang hanya persinggahan saja untuk Gong Yoo sebelum terbang untuk berlibur.

Kedatangan Gong Yoo yang tiba-tiba jadi viral

Ketika mendengar rencana berlibur Gong Yoo tersebut, fans lantas banyak berspekulasi aktor tampan ini akan menghabiskan waktu di Bali. Namun rupanya anggapan tersebut salah. Gong Yoo, justru berlibur ke Lombok.

Kepergian Gong Yoo ke pulau Lombok ini pun baru diketahui melalui akun salah seorang fotografer yang diketahui adalah staf dekat Gong Yoo. Melalui akun instagramnya, staff ini menyebut tengah berada di Lombok.

Beberapa keterangan dari fans pun memberikan kesaksian serupa. Meski, dari keterangan salah seorang fans, Gong Yoo sempat menyebut untuk tak membagikan foto dirinya di media sosial.

Berada di Lombok, Gong Yoo benar-benar menjaga privasinya

Seorang fans yang mengaku melayani Gong Yoo di pesawat ini melihat Gong Yoo menegur seornag fans yang mengambil foto dirinya. Dengan sopan, aktor yang juga tampil di film sukses Train To Busan ini meminta fans menghapus foto-foto dirinya selama berlibur demi privasi dirinya.

Wah, selamat berlibur di Indonesia ya, Gong Yoo!

Related posts

Leave a Reply