Trending News

Blog Post

Habis Melahirkan, Janet Jackson Akan Berpisah Dengan Sang Suami
Music News

Habis Melahirkan, Janet Jackson Akan Berpisah Dengan Sang Suami 

Tiga bulan setelah menjadi orang tua karena dikaruniai oleh seorang anak, Janet Jackson dan sang suami, miliuner Wissam Al Mana, dikabarkan akan berpisah, sebagaimana yang disebutkan oleh berbagai laporan yang tengah berkembang.

Pasangan ini memang belum pernah berbicara secara publik selepas kelahiran sang anak, Eissa, di bulan Januari lalu. Namun sebuah sumber mengatakan pada majalah People jika sang penyanyi berusia 50 tahun tersebut dan sang bayi dalam keadaan sehat-sehat saja. Janet dan putrinya menghabiskan beberapa bulan terakhir bersama sang ibunda, Katherine, dan saudara perempuannya, Robbie, di kediaman Janet di kota London.

Janet mengundurkan diri dari ranah publik dan menunda jadwal tur “Unbreakable”-nya tahun lalu dengan alasan ingin menghabiskan waktu bersama sang suami. Kemudian terbukti jika dirinya ternyata sedang hamil. Sebuah sumber menyebutkan pada The Mail, jika Janet dan sang suami, Wissam, telah memutuskan jika hubungan mereka tidak berlangsung seperti yang diharapkan dan akan jalan masing-masing. Keduanya adalah orang-orang sibuk, namun bertekad akan menjadi orang tua yang baik untuk sang anak, meski telah berpisah. Eissa sendiri akan tinggal bersama sang bunda.

Rumor akan perpecahan rumah tangga Janet dan suami muncul setelah beberapa waktu lalu ia terlihat tidak memakai cincin kawinnya. Meski demikian, sebuah sumber menyebutkan jika mereka masih bersama dan baik-baik saja. Janet sebelumnya telah menikah dua kali, yaitu bersama dengan James DeBarge dan Rene Elizondo, Jr., yang masing-masing berujung pada perceraian.

Related posts

Leave a Reply