Trending News

Blog Post

Nasib Suzy ‘Miss A’ Jadi Tanda Tanya Setelah Kontrak Dengan JYP Entertainment Resmi Berakhir
Music News

Nasib Suzy ‘Miss A’ Jadi Tanda Tanya Setelah Kontrak Dengan JYP Entertainment Resmi Berakhir 

Suzy, anggota girlband Miss A yang sekaligus menjadi aktris, model, dan penyanyi solo ini meraih kesuksesan besar di Korea Selatan dan juga di banyak negara lain. Memulai karir di usia muda, aktris cantik ini mendapat kebanggaan dengan julukan Korea’s First Love. Karena itu tak heran, tak jelasnya nasib karir Suzy selanjutnya tak hanya mengundang rasa penasaran, namun juga kecemasan dari publik secara luas.

Kontrak penyanyi, serta aktris ini berakhir pada akhir bulan Maret lalu dengan JYP Entertainment. Dan diakui oleh pihak agensi, JYP Ent dan Suzy sudah memulai pembahasan mengenai perpanjangan kontrak sejak bulan Februari lalu.

Namun rupanya hingga kontrak resmi tersebut benar-benar berakhir di akhir bulan lalu, belum ada kepastian mengenai akan dibawa kemana nantinya karir sang penyanyi, yang jga kekasih aktor Lee Minho ini.

Member Miss A ini sendiri tak mengungkap apapun mengenai kontrak yang ia miliki dengan JYP Ent. Meski pun hingga saat ini, Suzy masih syuting untuk drama terbaru yang akan ia bintangi dengan Lee Jong Suk. Yang mana, kontrak tersebut didapat ketika ia masih berada di bawah agensi JYP Ent.

Dengan status Suzy yang saat ini sebagai free agent, publik dan penggemar merasa tak yakin apakah Suzy akan melanjutkan dengan JYP Entertainment, atau justru memilih untuk bergabung dengan agensi lain. Meskipun jelas, JYP Ent masih menjadi pilihan terbaik untuk sang penyanyi dalam hal ketersediaan job.

Beberapa sumber mengungkap bahwa Suzy dan JYP Ent hanya menunggu hingga syuting drama terbarunya selesai. Sebelum memulai kembali diskusi mengenai kontrak. Walau tak ada yang menjamin sang aktris akan meneruskan kembali kontraknya dengan agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Namun fakta bahwa bahkan setelah kontrak berakhir pun Suzy masih menggunakan tim management dari JYP Entertainment, membuat penggemar cukup yakin sang aktris akan meneruskan kontrak. Atau mungkin, Suzy akan bertahan dengan kontrak sebagai soloist dan bukan anggota Miss A lagi?

Kita tunggu saja update terbarunya.

Related posts

Leave a Reply