Tanggal Makin Dekat, Ini Detail Tiket dan Seatplan Konser BTS "2017 The Wings Tour in Jakarta"

Oleh: naya - 07 Apr 2017

Siapa yang sudah tak sabar menunggu kehadiran BTS di Indonesia? Boy band dari Big Hit Entertainment ini masih akan terus melanjutkan tour mereka dalam world tour ke-2 sepanjang tahun ini. Selain beberapa negara di Amerika, BTS pun dipastikan akan hadir di beberapa negara di Asia. Dan salah satunya, Indonesia.

Dipromotori oleh IME Indonesia, kehadiran Jin, V, Rap Monster, Jungkook, Jimin, Suga, dan J-Hope ini sudah dinanti-nanti oleh ARMY (nama sebutan fans BTS -red) sejak awal tahun lalu.

Boyband yang hits dengan lagu Spring Day dan Not Today ini akan menggelar konser 2017 Bts Live Trilogy Episode Iii the  Wings Tour in Jakarta pada 29 April 2017 nanti. Konser tersebut sendiri akan digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, dan rencananya dimulai pukul 6:30 sore WIB.

Tiketnya sudah mulai dijual pada awal bulan April lalu. Dan hingga saat ini sebagian besar sudah habis di-booking oleh para penggemar yang sangat bersemangat. Detail harga tiket dan seatplan-nya bisa dilihat dibawah ini :

RED                  Rp 3.000.000  (Standing)

GREEN              Rp 2.300.000 (Standing)

PURPLE            Rp 2.000.000 (Standing)

BLUE                 Rp 1.500.000 (Free Seating)

YELLOW           Rp 1.000.000 (Free Seating)

Note: Price Inclusive Tax

Informasi mengenai booking dan pembelian tiket bisa langsung menghubungi sosial media resmi IME Indonesia.

IME Indonesia memberikan keuntungan tersendiri bagi ARMY yang menonton konser BTS di beberapa group. Salah satunya untuk group RED akan mendapat keuntungan menyaksikan sound check secara langsung sebelum konser dimulai.

Jadi, sudah siap menyaksikan BTS di The Wings Tour 2017 nanti? Tonton juga video greeting dari BTS ini ya.

https://www.youtube.com/embed/84GqMfDL9qw

naya
More from Creative Disc