WINNER Is Back! Setelah Satu Tahun Menghilang, Winner Kembali Dengan "Really Really" dan "Fool"

Oleh: naya - 05 Apr 2017

WINNER memang bukan rookie lagi. Namun jarak comeback dan perilisan album yang lama menjadikan salah satu boy band dari YG Entertainment ini masih memiliki aura rookie pada mereka. Untungnya, kemampuan musikalitas masing-masing member WINNER sangat jauh dari kelas pendatang baru. Kali ini, Mino, Jinwoo, Seung Hoon, dan Seung Yoon kembali dengan album dan dua track unggulan, Really Really dan Fool.

Dua track tersebut merupakan bagian dari super mini album, "Fate Number For". Single-nya sendiri sudah dirilis secara digital pada 4 April 2017, tepat pada pukul 4 sore KST. Sedangkan untuk album fisiknya sendiri akan diluncurkan pada 5 April besok.

Pada album fisik nanti, WINNER merilis kedua track Really Really dan Fool dalam dua versi berbeda. Yakni untuk album versi "Fate Number For LA" dan album "Fate Number For Seoul". Yang keduanya memiliki tracklist yang sama, yakni Really ReallyFool, dan versi instrumen untuk kedua single tersebut.

Album yang sangat mini ini memang sudah ditunggu sekian lama oleh fans. Terlebih setelah terakhir kali WINNER merilis album adalah tahun lalu, dengan project "E : EXIT" yang hingga saat ini belum diteruskan lagi.

Berbicara mengenai tracknya sendiri, kedua lagu mengusung genre musik berbeda dengan tempo yang berbeda pula. Really Really merupakan lagu up beat yang menyatakan rasa cinta pada seseorang. Sedangkan Fools justru merupakan lagu emosional dengan nada pop R'nB ballad.

Dalam keterangan resminya, WINNER mengungkap bahwa album dan kedua lagu tersebut merupakan persembahan spesial untuk fans. Terlebih setelah membuat fans menunggu lama dan setelah skandal perginya salah seorang vokalis WINNER, Nam Taehyun.

https://www.youtube.com/embed/4tBnF46ybZk


https://www.youtube.com/embed/GsebMOWQiYM

naya