Zedd Akhirnya Rilis Video Single Kolaborasi Bersama Alessia Cara, 'Stay'

Oleh: admincd - 20 Apr 2017

Entah kebetulan atau bukan, dalam beberapa bulan terakhir ini ada beberapa rilisan dari produser dan DJ kenamaan yang berkolaborasi bersama penyanyi pop kenamaan dan saling bersaing secara ketat dalam menarik perhatian. Mereka adalah Martin Garrix dan Dua Lipa dalam 'Scarred to be Lonely', Kygo dan Selena Gomez dalam 'It Ain't Me', serta mantan kolaborator Selena, Zedd, dengan Alessia Cara dalam 'Stay'.

Kini, sebagai bagian promosi untuk single kolaborasinya, Zedd telah merilis video musik untuk single 'Stay'. Disutradarai oleh Tim Mattia, tampaknya klip dipengaruhi oleh film rilisan 1998 yang dibintangi Gwyneth Paltrow, "Sliding Doors". Film tersebut mengangkat ide cerita tentang bagaimana sebuah keputusan kecil bisa mempengaruhi kehidupan seseorang.

Dalam konteks video 'Stay', Alessia dan Cara digambarkan sebagai sepasang kekasih yang awalnya bertemu secara kebetulan. Sayangnya, menjelang akhir video, perjalanan cinta mereka tidak berjalan mulus. Mengingat lagunya mengusung suasana ceria, tentu saja konsepnya cenderung agak di luar kebiasaan. Tapi, jika dicermati lagi, ternyata alur klip memang pas dengan alur lagunya.

Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc