Calvin Harris Gandeng Katy Perry Di Album Barunya, "Funk Wav Bounces Vol. 1"

Oleh: admincd - 11 May 2017

Dalam sebuah wawancara terbaru Katy Perry menyebutkan jika di album barunya ia tidak akan membicarakan tentang seseorang secara khusus (Taylor Swift mungkin salah satunya), tapi mungkinkah ia akan mengangkat "isu" tersebut dalam lagu kolaborasinya bersama mantan pacar Swift, Calvin Harris?

Sang super DJ baru saja mengumumkan apa judul album barunya, kapan dirilis dan siapa saja yang akan membantunya di album tersebut. Dan Perry merupakan salah satunya.

Album berjudul "Funk Wav Bounces Vol. 1" dan akan dirilis tanggal 30 Juni. Selain Perry, album juga akan diramaikan oleh banyak bintang kenamaan lain, seperti Nicki Minaj, Ariana Grande, Frank Ocean, Travis Scott, Kehlani, Future, Pharrell, Big Sean, John Legend, Khalid, Migos, Schoolboy Q, Young Thug, D.R.A.M., Lil Yachty, Jessie Reyez, PARTYNEXTDOOR, dan Snoop Dogg.

Sebelum meluncurkan album "Funk Wav Bounces Vol. 1", Harris telah merilis single kolaborasi bersama Ocean dan Migos, 'Slide', serta 'Heatstroke' bersama Young Thug, Pharrell, dan Ariana Grande. Sedang video teaser yang dilepas Harris di akun media sosialnya menghadirkan sebuah track baru bersama Future dan Khalid.

admincd
More from Creative Disc