Trending News

Blog Post

Video Taecyeon ‘2PM’ Akrab Dengan Jihyo ‘TWICE’ Ketika Berumur 10 Tahun Jadi Viral
Music News

Video Taecyeon ‘2PM’ Akrab Dengan Jihyo ‘TWICE’ Ketika Berumur 10 Tahun Jadi Viral 

TWICE menjadi group termuda yang debut di bawah label agensi hiburan JYP Entertainment saat ini. Sebelumnya, sudah terdapat sederet group senior yang debut di bawah agensi tersebut. Menariknya, beberapa anggota girl group TWICE sudah menjadi trainee di JYP Ent sejak 10 tahun lalu. Salah satunya, Jihyo.

Trainee dalam waktu yang lama, memang mau tak mau menjadikan Jihyo dekat dengan para seniornya di agensi tersebut. Salah satunya dengan member 2PMTaecyeon.

Dalam sebuh video yang dibagikan oleh Taecyeon sendiri, nampak dirinya sudah akrab dan dekat dengan Jihyo bahkan ketika sang member girl group papan atas masih anak-anak. Di video terlihat, Jihyo yang kala itu berumur 10 tahun bermain-main dengan Taecyeon dan beberapa orang lain di ruang latihan.

Taeyeon yang kala itu berumur 19 tahun, terlihat akrab bermain-main dengan Jihyo dan melemparkan bola kepada sang gadis kecil. Yang kemudian ditangkap sambil tertawa lepas.

Video singkat tersebut, memang menunjukan kedekatan antara para trainee di JYP Entertainment. Mengingat ketika video tersebut dibuat, Taecyeon juga belum debut dengan 2PM. Namun yang menjadikan video tersebut viral justru bagaimana jauh dan panjang perjalanan seorang member girl group untuk menjadi posisi mereka saat ini.

Nampak pada Jihyo, yang debut ketika berumur 20-an tahun, dan sudah berlatih di JYP Entertainment sejak dirinya berumur 10 tahun. Dan bagaimana ruang bermain para trainee yang masih anak-anak ini tak jauh-jauh dari ruang berlatih.

Saksikan videonya dibawah ini

Related posts

Leave a Reply