Trending News

Blog Post

Baru Dirilis Digital, 5 Singles ‘Concept Evaluation’ Produce 101 Season 2 Rajai Track Musik Korea
Music News

Baru Dirilis Digital, 5 Singles ‘Concept Evaluation’ Produce 101 Season 2 Rajai Track Musik Korea 

Produce 101 season 2 akhirnya merampungkan concept evaluation pada minggu ini. Dan seperti yang ditunjukan pada minggu sebelumnya, 35 trainee yang tersisa dibagi menjadi 5 tim berbeda untuk membawakan 5 lagu spesial yang khusus diciptakan dengan genre tersendiri untuk mereka. Memegang janjinya, selang 12 jam dari penampilan para trainee ditayangkan, 5 lagu spesial tersebut pun dirilis pada publik dalam versi digital.

5 lagu yang dirilis untuk concept evaluation dikemas dalam satu album “35 Boys 5 Concept” dan berisi track unggulan seperti Open Up, Never, Showtime, Oh Little Girl, dan I Know You Know. Kelima lagu tersebut dibawakan oleh 35 trainee dengan tim mereka masing-masing, serta konsep mereka masing-masing pula.

Menariknya, meski “hanya” dirilis secara digital, 5 lagu dari concept evaluation tersebut sudah langsung merajai digital chart musik di Korea Selatan. Prestasi ini bahkan sulit diraih oleh group yang sudah lama debut, terutama dengan perubahan sistem chart musik di negeri tersebut yang membuat persaingan semakin ketat.

Hingga saat ini, track Open Up dan Never yang menjadi unggulan dengan didukung oleh performance super apik dari para trainee sudah berada di posisi lima besar. Mengalahkan track New Face dan Luv It milik PSY yang masih merajai track. Sedangkan tiga track lain masih berada di peringkat 15 besar.

Melihat bagaimana penerimaan publik untuk lagu yang dirilis oleh ajang pencarian bakat tersebut, mau tak mau penggemar pun berharap besar pada kesuksesan debut dari boyband hasil bentukan Produce 101 season 2 nantinya. Mengingat girl band yang dibentuk dari ajang yang sama di season 1 meraih sukses yang luar biasa.

Related posts

Leave a Reply