Trending News

Blog Post

Blackpink Rilis “As If It’s Your Last” Sebagai Hits Musim Panas Tahun Ini
Music News

Blackpink Rilis “As If It’s Your Last” Sebagai Hits Musim Panas Tahun Ini 

Tujuh bulan sejak merilis mini album terakhir, “Square Two” Blackpink kembali dengan single baru. Kali ini, bukan dua track seperti rilisan sebelumnya karena YG Entertainment hanya merilis satu single. Yang kabarnya ditujukan untuk hits musim panas ini. As If It’s Yout Last meluncur setelah sederet teaser serta musik video making yang dirilis lebih dulu.

Di single As If It’s Your Last, Blackpink menunjukan sisi lain dari diri mereka. Tak hanya dari penampilan, namun juga dari genre musik seluruhnya.

Bila pada sederet rilisan sebelumnya Blackpink menunjukan sisi tough serta memiliki konsep yang lebih gelap, maka di As If It’s Your Last justru lebih berwarna. Ini terlihat paling jelas dari konsep musik video yang diusung oleh girl group paling muda dari YG Entertainment tersebut.

Selain itu dari sisi lagu dan musiknya sendiri pun, As If It’s Your Last terdengar lebih ceriah. Meski memang masih kental dengan unsur hip hop serta R’nB.

Dalam salah satu pernyataannya, Black Pink mengungkap bahwa As If It’s Your Last merupakan konsep Pink dari dua konsep yang mereka miliki : Black dan Pink. Hal ini, baru pertama kali dibeberkan pada fans, yang tak menyangka bahwa rilisan sebelumnya merupakan rilisan dalam konsep Black.

YG Entertainment, rencananya akan merilis album “Square Three” dari Blackpink di akhir tahun ini, dengan konsep Pink pula.

Related posts

Leave a Reply