Christopher Rilis Album Ketiga "Closer" Dengan Hits Paling Anyar 'Naked'

Oleh: naya - 12 Jun 2017

Bakat bermusik yang besar dalam diri Christopher memang tak bisa dipungkiri. Sang penyanyi ini sendiri mengaku sudah mulai mengenal musik sejak usia yang sangat mudah. Hingga akhirnya berhasil merilis album ketiganya dalam beberapa hari sebelumnya. "Closer" menjadi album ketiga dari Christopher setelah sebelumnya merilis album ”Colours” pada 2012 dan album ”Told You So” di tahun 2014.

Untuk album ini sendiri, penyanyi yang mulai "meledak" di tahun 2014 dengan hits Told You So tersebut mengunggulkan beberapa hits tersendiri. Salah satunya, hits Naked yang baru saja dirilis bersamaan dengan peluncuran album.

Sedangkan dua single lain, Limousine merupakan hasil kerja sama dengan penulis lagu kenamaan yang sebelumnya menulis hits milik Rihanna dan Maroon 5, Clarence Coffee Jr. Dan Free Fall digarap bersama dengan dua produser pemenang berbagai penghargaan, Hedegaard dan ELOQ (Lukas Graham, MØ a.o.).

Mengenai album "Closer", Christopher menyebut nyaris semua dari total 29 track merupakan cerita hidupnya. Terutama pengalaman dan perasaan yang ia rasakan selama 2 hingga 4 tahun terakhir.

"Apa yang kamu dengar di Closer adalah sebuah cerita. Album ini merupakan gambaran dari kehidupan saya dan lagu-lagu baru pun sangat penting untuk saya. Mereka penuh dengan semangat untuk hidup dan mendeskripsikan hidup itu sendiri, kehidupan yang saya jalani selama 2 hingga 4 tahun ini,"

Album Tracklist:

  1. Naked
  2. I Won’t Let You Down (feat. Bekuh Boom)
  3. Tulips
  4. Limousine (feat. Madcon)
  5. Take Me Back (feat. Matoma)
  6. Free Fall
  7. Famous
  8. Bitter War (feat. Ericka Jane)
  9. Don’t Let the Door Hit Ya (feat. Brandon Beal)
  10. Reasons
  11. Hungover
  12. Baby Making Interlude
  13. First Time
  14. All About Sex
  15. Heartbeat
  16. Heartbeat (Acoustic Version)
  17. Free Fall (Acoustic Version)
  18. Naked (Acoustic Version)
  19. Mine, Mine, Mine
  20. Nothing In Common
  21. Against The Odds
  22. Crazy
  23. Told You So
  24. CPH Girls (feat. Brandon Beal)
  25. Nympho
  26. Waterfall
  27. Avalanche (Acoustic Version)
  28. Lots of Downs
  29. Nothing In Common (Piano Version)

naya
More from Creative Disc