Trending News

Blog Post

Foo Fighter Rilis Video Kejutan “Run”, Dimana Mereka Tampil Sebagai Orang Tua
Music News

Foo Fighter Rilis Video Kejutan “Run”, Dimana Mereka Tampil Sebagai Orang Tua 

Tanpa ada banyak promo dan pemberitaan sebelumnya, band Foo Fighter tiba-tiba merilis video musik untuk single terbaru mereka, Run pada 1 Juni kemarin. Single dan video musik tersebut sendiri menunjukan beberapa hal yang berbeda dan “mengejutkan” dari Foo Fighter.

Bukan hanya karena bahkan penggemar pun tak menyangkan Run akan dirilis secara digital, namun juga karena musik video yang dirilis bersamaan pada 1 Juni lalu benar-benar menunjukan sisi lain dari Foo Fighter yang tak terduga.

Run menjadi single pertama dari Foo Fighter sejak terakhir kali merilis “Saint Cecilia” pada tahun 2015 lalu. Dan dikabarkan (meski belum resmi dikonfirmasi) sebagai salah satu track untuk album kesembilan mereka yang akan dirilis pada tahun ini. Sebelumnya, Run sendiri sudah pernah dibawakan secara live pada bulan Februari 2017.

Untuk musik videonya sendiri, Foo Fighter hadir sebagai sosok orang tua yang bermain musik di sebuah gereja. Pentolan Foo Fighter, Dave Grohl sendiri mengungkap beberapa fakta menarik mengenai penampilan mereka di musik video Run tersebut. Salah satunya mengenai bagaimana mereka banyak mendapat bantuan dari make-up artist yang rupanya pernah tampil di musik video Thriller dari Michael Jackson.

Dave Grohl sendiri mengaku para member Foo Fighter memilih karakter mereka sendiri untuk riasan di musik video Run. Mulai dari sosok seorang pejuang Afrika-Amerika, Frederick Douglass hingga bagaimana penggambaran karakter yang mereka inginkan.

Tonton videonya di bawah ini!

Related posts

Leave a Reply