Trending News

Blog Post

Hyoyeon ‘SNSD’ Gandeng Rapper San E Untuk Debut Solo Hiphop Track “Wannabe”
Music News

Hyoyeon ‘SNSD’ Gandeng Rapper San E Untuk Debut Solo Hiphop Track “Wannabe” 

Hyoyeon mungkin tak bisa dikatakan sebagai vokalis ataupun rapper paling powerful ketika berada di girl group ternama Girls Generation. Namun pandangan tersebut langsung berbalik 180 derajat begitu dancer satu ini merilis debut solo digital track pertamanya. Wannabe menjadi permulaan dari karir Hyoyeon sebagai solo artis setelah sebelumnya sukses dengan group SNSD.

Wannabe mengusung konsep yang menarik. Dan berbeda dari konsep solo album atau track lain dari member Girls Generation yang lain. Untuk track ini, Hyoyeon menggandeng rapper San E yang mengisi nyaris seperempat bagian di bagian verse. Namun selain itu, kehadiran San E memang menekankan genre hip hop slash R’nB yang diusung oleh rapper dan dancer satu ini.

Walau sebenarnya Hyoyeon tak membutuhkan image tersebut. Wannabe menggunakan musik hip hop, R’nB dan dance yang kental. Kombinasi yang memang “sangat Hyoyeon” sekali. Tak hanya menunjukan kekuatan koreografi dan tarian di konsep strong unnie ini, Hyoyeon pun membuktikan kemampuan vokal dengan rap dan sedikit part bernyanyi yang apik.

Wannabe dirilis secara resmi melalui berbagai media streaming digital di Korea Selatan pada 1 Juni lalu. Dan Hyoyeon sendiri pun sudah mulai promosi sebagai solo artis dengan lagu track tersebut di beberapa acara musik. Hingga kini, track ini pun masih berada di peringkat 5 besar di berbagai tangga lagu. Sepertinya, era yang bagus untuk aksi solo Hyoyeon kali ini.

Related posts

Leave a Reply