Pharrell Williams Ajak Para Minions Menemani Dirinya Dalam Video 'Yellow Light'

Oleh: admincd - 14 Jun 2017

Hanya satu hari berselang setelah ia merilis single barunya, 'Yellow Light', Pharrell Williams kemudian merilis video musik untuk single tersebut. Lagu yang menyenangkan ini dihadirkan dalam visual yang tak kalah menyenangkan. Di dalamnya Pharrell terlihat tengah berjalan keliling kota bersama sekelompok Minions dari film "Despicable Me".

Dengan mengenakan topi kuning, hoodi oranye dan sepatu pink, sang penyanyi berusia 44 tahun diikuti oleh para karakter animasi tadi. Para Minnion kemudian memisahkan diri dari Pharrell setelah melihat setumpukan pisang, sementara Pharrell malih rupa menjadi karakter video game untuk mengalahkan seorang villain dalam sebuah dance battle.

"Everyone's overdosing the blue light use/ United States of anxiety continues/ The redness in this town, we're singing the flag burning blues/ And we feel like the nuts cause we feel the screws/ We don't care 'bout no fit/ We don't care 'bout no trouble/ We just wanna get in/ Let's make out like we're lovers," nyanyi Pharrell dalam lagunya.

'Yellow Light' merupakan soundtrack untuk film animasi "Despicable Me 3", yang rencananya akan ditayangkan pada tanggal 30 Juni. Ini bukan kali pertama Pharrell bekerjasama dengan para Minions, karena sebelumnya ia sudah menghadirkan single 'Happy' untuk "Despicable Me 2" yang kemudian menjadi salah satu single mega hit di tahun 2014. Apakah 'Yellow Light' akan menyusul kesuksesan 'Happy'? Kita tunggu saja.

Untuk sementara, simak dulu klip untuk 'Yellow Light' di bawah ini:


Album Despicable Me 3 Original Motion Picture Soundtrack akan dirilis resmi pada 23 Juni nanti. Namun  saat ini, pendengar sudah bisa memulai pre-order untuk album calon bestseller tersebut.

Despicable Me 3 Tracklisting:

  1. Yellow Light – Pharrell Williams
  2. Hug Me – Pharrell Williams feat. Trey Parker
  3. Bad – Michael Jackson
  4. Take On Me – a-ha
  5. Papa Mama Loca Pipa – The Minions
  6. There’s Something Special – Pharrell Williams
  7. Tiki Babeloo – The Minions
  8. Freedom – Pharrell Williams
  9. Doowit – Pharrell Williams
  10. 99 Luftballoons – Nena
  11. Into The Groove – Madonna
  12. Chuck Berry – Pharrell Williams
  13. Fun, Fun, Fun – Pharrell Williams
  14. Despicable Me – Pharrell Williams
  15. Despicable Me 3 Score Suite – Heitor Pereira
  16. Malatikalano Polatina – The Minions

admincd
More from Creative Disc