Sebut G-Dragon Sebagai Inspirasi, Jaden Smith Dukung Album "Kwon Ji Yong"

Oleh: naya - 14 Jun 2017

Album terbaru dari bintang Kpop G-Dragon"Kwon Ji Yong"  rupanya bukan hanya sangat menarik untuk fans. Namun juga untuk para artis dan musisi internasional. Salah satu musisi yang secara terbuka menunjukan kesukaannya pada album ini adalah Jaden Smith.

Setelah sebelumnya, Jaden Smith pun sempat menyebut G-Dragon sebagai salah satu inspirasi terbesar untuk bisa berkarir di industri hiburan Korea Selatan. Kali ini, Jaden Smith pun kembali menunjukan dukungan dan kekagumannya. Dengan cara sesederhana mendengarkan album milik G-Dragon.

Aktor cilik tersebut beberapa hari lalu mengunggah foto screen capture yang menunjukan tracklist album "Kwon Ji Yong" milik G-Dragon dari iTunes.

Meski tak memberikan keterangan apapun pada foto tersebut, terlihat Jaden Smith mendengarkan salah satu lagu unggulan dari G-Dragon di album tersebut, Super Star.

Sebelumnya, Jaden Smith sempat mengungkap dirinya berniat untuk debut di industri Kpop pada tahun ini. Meski belum ada detail lebih jauh mengenai apakah Jaden Smith akan debut sebagai boy band atau malah solo, namun sang musisi sempat memberi indikasi akan ada kolaborasi dengan beberapa bintang Kpop. Salah satunya G-Dragon.

Mungkinkan dukungan pada album "Kwon Ji Yong" ini nantinya akan berujung pada kolaborasi yang ditunggu-tunggu antara G-Dragon dengan Jaden Smith?

naya
More from Creative Disc