Trending News

Blog Post

SM Entertainment Bocorkan Rencana Comeback EXO, SHINee, Super Junior, NCT 127, dan Girls Generation Tahun Ini
Music News

SM Entertainment Bocorkan Rencana Comeback EXO, SHINee, Super Junior, NCT 127, dan Girls Generation Tahun Ini 

Sepanjang awal tahun ini, agensi hiburan ternama di Korea Selatan, SM Entertainment nampak lebih berfokus pada perilisan album debut hingga comeback untuk sederet artis solo-nya. Namun hal tersebut bisa dipastikan akan berbeda pada kuartal kedua tahun ini. Dimana SM Entertainment akan memfokuskan pada comeback untuk sederet group ternama asuhannya.

Dalam beberapa kesempatan berbeda, artis hingga perwakilan manajemen SM Entertainment pun membocorkan beberapa informasi penting mengenai waktu dan jadwal perilisan album baru mereka tahun ini.

Dan sederet promosi panjang untuk group ternama dari SM Ent ini pun bakal dimulai dari sang group termuda, NCT 127. SM Entertainment sudah resmi merilis teaser untuk comeback NCT 127, Cherry Bomb pada 14 Juni mendatang. Sedangkan untuk girlband termuda kedua dari SM Entertainment, Red Velvet yang baru saja datang ke Indonesia, juga diprediksi akan merilis album pada musim panas nanti.

Di waktu yang sama, EXO pun diprediksi akan comeback pada musim panas. Mengingat bagaimana para member EXO memberikan bocoran waktu comeback serta konsep dari album baru nanti di konser encore world tour terakhir mereka di Seoul belum lama ini.

Sedangkan untuk Girls Generation, fans merasa cukup yakin SM Entertainment akan merilis album terbaru dari girl group tersebut pada 5 Agustus. Sekaligus merayakan hari jadi ke-10. Belum lagi SM Ent pun mengungkap rencana akan adanya proyek khusus untuk merayakan hari jadi satu dekade Girls Generation tersebut.

Boy band veteran ternama Super Junior pun diprediksi akan merilis album pada akhir tahun ini. Terutama setelah mayoritas membernya sudah akan resmi kembali dari wajib militer pada bulan Juli hingga Agustus. Meskipun sang maknae, Kyuhyun justru baru saja berangkat wamil pada bulan lalu.

Terakhir adalah comeback dari SHINee, yang fans memprediksi akan memulai promosi pada akhir tahun ini. Setidaknya setelah munculnya rumor akan adanya solo album baru dari salah satu member SHINee, Taemin pada kuartal ketiga tahun ini.

Jadi, sudah siap dengan sederet album baru dan comeback promosi dari para group dan artis SM Entertainment?

Related posts

Leave a Reply