Trending News

Blog Post

Akdong Musician Rilis Album Bergenre EDM Dengan Title Track “Dinosaur”
Music News

Akdong Musician Rilis Album Bergenre EDM Dengan Title Track “Dinosaur” 

Akdong Musician mendapatkan banyak perhatian pada tahun ini berkat rilisan mereka, Last Goodbye dari album “Winter” yang menempati peringkat kedua di digital chart untuk awal tahun 2017. Menyusul kesuksesan tersebut, duo co-ed dari YG Entertainment ini pun kembali merilis single album berikutnya, “Summer Episode” dengan track unggulan Dinosaur.

Dua kakak beradik Lee Chan-hyuk dan Lee Su-hyun yang membentuk Akdong Musician ini memang mengumumkan bakal merilis album sesuai musim pada 2016 lalu. Dimulai dengan album “Spring” di tahun 2016, disusul “Winter” yang meluncur di bulan Januari. Hingga “Summer Episode”, yang resmi dirilis pada 20 Juli 2017.

Album “Summer Episode” berisi dua single track dengan dua versi instrumental. Terdapat track My Darling yang menjadi second title track, dan Dinosaur sebagai lagu unggulan. Kedua track tersebut diproduseri dan ditulis sendiri oleh sang member, Lee Chan Hyuk.

Dengan judul yang unik, Dinosaur mengangkat tema mengenai rasa takut dari masa kanak-kanak. Yang digambarkan dalam metafora ketakutan pada dinosaurus. Lirik dan musik yang fun menjadikan lagu ini memang berbeda dengan rilisan Akdong Musician yang sebelumnya.

Selain itu, Dinosaur pun menjadi single pertama dari Akdong Musician dengan genre EDM. Mengingat sang duo biasanya lebih condong pada musik pop, dengan sentuhan akustik R’nB. Musik video Dinosaur dirilis bersamaan dengan perilisan albumnya, dengan jalan cerita yang tak jauh berbeda dengan lirik dari lagu ini sendiri.

Related posts

Leave a Reply