Bantah Pacaran Setelah Foto-foto Mesra Bocor, Agensi Konfirmasi Hubungan UEE dan Kangnam

Oleh: naya - 16 Jul 2017

Tahun 2017 ini sepertinya akan penuh dengan para idol dari Korea Selatan yang dikonfirmasi memiliki hubungan satu sama lain. Dan kali ini, mantan member girl group, After School yang saat ini aktif sebagai soloist dan aktris, UEE yang tertangkap kamera tengah mesra dengan seorang pria. Yang tak lain adalah Kangnam, member dari boy group hiphop M.IB.

Hubungan keduanya pertama kali diungkap oleh seorang insider di industri Kpop. Yang lantas dengan cepat dibantah oleh kedua agensi dari UEE dan Kangnam. UEE sendiri bahkan menyatakan melalui akun media sosialnya, ia hanya berteman dekat dengan Kangnam. Setelah keduanya diketahui menjadi pengisi acara Law of The Jungle belum lama ini.

Namun selang beberapa jam saja, Dispatch, media paparazi yang sudah berkali-kali berhasil mengungkap skandal idol merilis sederet foto yang menunjukan kedekatan keduanya. Dalam foto-foto tersebut terlihat Kangnam mengantarkan UEE kembali ke apartemennya, di Seoul. Setelah itu mereka terlihat berpelukan sebelum berpisah.

Bukti foto-foto tersebut yang akhirnya membuat UEE dan Kangnam mengakui bahwa keduanya memang selama ini berpacaran. Agensi bahkan menyebut hubungan tersebut sudah berlangsung selama 2 bulan teakhir ini. Jelas berbeda dengan apa yang diungkap UEE dalam pernyataannya sebelumnya.

Kangnam dan UEE diketahui memang menjadi dekat setelah Law of The Jungle dan kerap kali menghabiskan waktu bersama.

naya
More from Creative Disc