Kanye West Meninggalkan Tidal Dan Berniat Menulis Lagu "Balasan" Kepada Jay-Z

Oleh: admincd - 04 Jul 2017

Rupanya Kanye West merasa sudah cukup untuk berada di bawah naungan deal eksklusif. Sang rapper disebutkan meninggalkan layanan streaing Tidal milik mantan sahabat yang kini berubah menjadi rival, Jay-Z, dan berencana untuk merilis album barunya di sebuah platform yang ada. Kanye rupanya ingin orang mendengar musiknya tanpa batasan tertentu, seperti langganan dan biaya bulanan.

Menurut TMZ, keputusan Kanye untuk meninggalkan Tidal karena perusahaan tersebut memiliki hutang bonus pada dirinya yang senilai lebih dari $3 juta karena telah membawa 1.5 juta pelanggan baru setelah perilisan album "The Life of Pablo" di tahun 2016.

Pengacara Kanye telah mengirimkan dua surat kepada Tidal yang mengatakan jika kontrak streaming kliennya telah berakhir. Sementara itu, Tidak mengklaim jika sang rapper masih memiliki kontrak eksklusif bersama mereka dan akan menuntut Kanye jika ia mencoba untuk pindah ke layanan streaming lain.

Perpisahan Kanye dari Tidal sebenarnya bisa dikatakan disebabkan karena sindiran yang dilakukan Jay-Z kepada dirinya di sebuah track berjudul 'Kill Jay Z' yang terdapat di album barunya, "4:44". Di dalam lagu tersebut sang suami Beyonce menyebut Kanye "gila" dan mengindikasikan jika ia meminjamkan sekitar $20 juta kepada sang rapper 'Famous' tersebut.

Kanye saat ini sedang menyiapkan album barunya dan dikabarkan jika sedang menyiapkan sebuah lagu yang akan membahas "perseteruannya" bersama Jay-Z. Lagu tersebut diniatkan sebagai "serangan balasan" atas lagu yang dibuat Jay-Z tadi.


admincd