Trending News

Blog Post

Video ‘Ni Tu Ni Yo’ Jennifer Lopez Adalah Sesi Pemotretan Fashion Seksi
Music News

Video ‘Ni Tu Ni Yo’ Jennifer Lopez Adalah Sesi Pemotretan Fashion Seksi 

Jennifer Lopez dan seksi adalah dua kata yang tak terpisah. Dan ia senang mengeksplorasi keseksiannya dalam tangkapan kamera. Video musik terbarunya, ‘Ni Tu Ni yo’ bukan pengecualian.

Video dimulai dengan J.Lo yang berdiskusi dengan sang mantan suami, Marc Anthony (yang juga bertugas sebagai rekan penulis dan produser untuk lagunya), tentang sesi pemotretan. J.Lo kemudian terlihat menggoda seorang laki-laki, yang diperankan aktor asal Meksiko bernama Khotan Fernandez. Setelahnya video hadir layaknya sebuah telenovela yang seru. Intinya dramatis namun juga fun.

‘Ni Tu Ni Yo’ merupakan single berbahasa Spanyol ketiga yang dirilis sang diva pop secara berturut setelah ‘Mirate’ yang debut di Billboard Latin Awards,dan ‘Olvidame y pega la vuelta’, sebuah duet bersama mantan suaminya tadi. Kedua lagu ini adalah sebuah balada, sedang ‘Ni Tu Ni Yo’ bergerak di ranah latin dance dengan potensi menjadi summer bang tahun ini.

Dengan ‘Despacito’ masih betah bertahan menjadi juara chart, dan Maluma, Enrique Iglesias dan Shakira pun mulai menyusul, maka tentu tidak ada salahnya jika J.Lo pun bergabung bersama mereka.

Simak video seksi ‘Ni Tu Ni Yo’ di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply