Beyonce Tengah Merekam Album Barunya Dan Siapkan Tur Kejutan

Oleh: admincd - 02 Aug 2017

Beyonce Knowles mungkin saja baru melahirkan, namun bukan berarti hal tersebut menghentikan dirinya dari aktivitas bermusik. Kabar yang beredar menyebutkan jika sang penembang 'Single Ladies' ini tengah merekam materi untuk album barunya. Bahkan disebutkan tengah menyiapkan sebuah tur hanya sebulan setelah melahirkan sang bayi kembarnya.

"Beyonce sudah kembali bekerja keras, memiliki anak kembar menginspirasi dirinya. Ia tengah merekam materi baru dan juga berencana untuk menghadirkan sebuah tur kejutan untuk pada para penggemarnya. Harapkan pengumumannya dalam waktu dekat," ungkap sebuah sumber kepada Radar Online. "Ia lebih terdeterminasi dari sebelumnya dan merasa terinspirasi setelah mendapatkan bayi-bayinya baru-baru ini."

Sang sumber menambahkan jika Beyonce telah menggaji pengasuh untuk membantunya merawat sang bayi kembar, sembari merekam materi baru dan bekerja keras dalam mengembalikan bentuk tubuhnya untuk kembali prima. Tidak ada dalam kamus Beyonce untuk "mengundurkan diri" barang beberapa tahun untuk membesarkan anak-anaknya saat ini.

Beyonce, menurut sang sumber, terinspirasi oleh Missy Elliot setelah menyaksikan penampilannya di FYF Festival di Los Angeles bersama adiknya, Solange. Menyaksikan Missy di atas panggung benar-benar mendorong Beyonce untuk juga menjadi inspirasi bagi wanita lain.

admincd
More from Creative Disc