Trending News

Blog Post

Dengar Preview Lagu Baru Sufjan Stevens, ‘Mystery Of Love’, Di Trailer Film “Call Me By Your Name”
Music News

Dengar Preview Lagu Baru Sufjan Stevens, ‘Mystery Of Love’, Di Trailer Film “Call Me By Your Name” 

Semenjak memukau para penonton dan kritikus saat tayang perdana di Sundance Film Festival tahun ini, drama coming-of-age karya sutradara Luca Guadagnino yang berjudul “Call Me By Your Name” kini digadang-gadangkan akan menjadi salah satu pemain terdepan di bursa ajang penghargaan mendatang, termasuk Oscar.

Kini film akhirnya merilis trailer perdananya yang bisa disimak secara luas. Istimewanya, dalam trailer untuk film yang dibintangi oleh Armie Hammer dan bintang remaja pendatang baru Timothée Chalamet tersebut kita bisa mendengarkan preview untuk lagu baru penyanyi indie-pop-folk kenamaan Sufjan Stevens yang berjudul ‘Mystery Of Love’.

Menilik cuplikan beberapa menit ini, maka dalam ‘Mystery Of Love’ akan sekali lagi kita bisa menyimak sebuah balada pop-folk manis dan melantun lembut sebagaimana yang dulu kerap di bawakan Stevens. Keterlibatan Stevens bukan hanya sebagai pengisi soundtrack (ada dua lagu yang disumbangkannya untuk film), namun juga memberi kontribusi sebagai pengisi ilustrasi musik untuk filmnya.

Menurut kritikus yang telah menyaksikan filmnya, musik latar yang dihadirkan Stevens mempertegas sensasi isolasi dan juga romantis-manis yang diusung oleh film. Bahkan ada yang menyebutkan Stevens layak untuk mendapatkan nominasi Oscar pertamanya, baik untuk sebagai penata musik ataupun pengisi lagu soundtrack.

Berseting Italia Utara di tahun 1983, ‘Call Me By Your Name’ diangkat dari novel berjudul sama karya André Aciman dan berkisah tentang seorang remaja berdarah Italia-Amerika (diperankan Chalamet) yang jatuh cinta pada seorang pria dewasa asal Amerika yang menjadi tamu ayahnya (diperankan Hammer). Film akan tayang pada tanggal 24 November.

Untuk sementara simak trailernya terlebih dahulu dan dengar preview ‘Mystery Of Love’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply