Ed Sheeran Beri Kejutan Di Konser Shawn Mendes

Oleh: admincd - 19 Aug 2017

Shawn Mendes saat ini sedang berada di jalan guna melangsungkan rangkaian konsernya dalam "Illuminate Tour", yang merupakan promosi untuk mendukung album barunya, "Illuminate". Saat berada di Brooklyn, pada Rabu, 16 Agustus, sang penyanyi Kanada berusia 19 tahun ini memberi kejutan pada para penonton yang memenuhi Barclays Center dan membuat mereka menjadi heboh.

Kenapa? Karena Mendes mengajak Ed Sheeran sebagai bintang tamu di tengah-tengah pertunjukkan. Sebagaimana biasa, Sheeran tampak tampil kasual dan santai, hanya dengan mengenakan celana pendek merah dan kemeja flannel. Sang penyanyi 'Shape of You' ini pun tak lupa membawa senjata setianya, gitar akustik. Bersama Mendes kemudian Sheeran menyanyikan lagu 'Mercy', yang tentunya disambut dengan jerit histeris penonton selama lagu berlangsung.

Setelah sang penyanyi Inggris mengucapkan selamat tinggal dan menuruni panggung, Mendes menyebutkan pada penonton jika hal tadi merupakan terasa sama gilanya bagi dirinya, tidak kalah dengan yang dirasa oleh penonton. Mendes memang tampak sangat senang setelah bisa berbagi panggung dengan idolanya.

Di tahun 2014, Mendes sempat memposting sebuah Twit yang menyebutkan jika bertemu dengan Ed Sheeran merupakan hal terbaik, karena ia adalah sosok yang menjadi idolanya dalam musik. Well, good things happen to those who wait, isn't it?

Baik Mendes dan Sheeran telah dikonfirmasi akan tampil di atas pentas MTV Video Music Awards 2017. Hanya saja, belum diketahui apakah mereka akan kembali bersanding atau beraksi solo.

admincd
More from Creative Disc