Epik High Sukses Meriahkan Hari Kedua We The Fest 2017

Oleh: welly - 21 Aug 2017

Epik High menjadi satu-satunya band asal Korea yang tampil di We The Fest 2017, Sabtu (12/8) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Band yang mengusung genre hip hop alternative ini sukses membuat penonton yang datang sing a long dan bergoyang bersama.

Epik High membuka pemanpilannya dengan lagu Born Hater. Setelah itu, Epik High kembali memanaskan suasana dengan menyanyikan hit andalannya seperti Eyes Nose Lips, Rich, dan One. Tak hanya itu saja, Epik High juga mengajak penontonnya bernyanyi bersama saat lagu High Technology dan LOVE LOVE LOVE.

Ditengah-tengah penampilannya Tablo mengucapkan, “Aku cinta kamu” dengan fasih. Mungkin ini kali pertama Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz ini tampil di Jakarta. Namun, tidak bagi Tablo, dia sempat mengaku sebelumnya bahwa pernah tinggal di Jakarta semasa masih kanak-kanak.

Selain itu, Tablo mengajak Mithra Jin untuk mengungkapkan perasaannya tampil di Jakarta kepada penonton yang hadir saat itu tapi karena Mithra Jin tidak begitu fasih berbahas inggris maka Tablo menawarkan diri untuk me-translate ucapan Mithra Jin dalam bahasa Korea. Bukannya mengartikan dengan benar, Tablo malah mengartikan dengan asal-asal, “He said there’s a lot beautiful woman tonight” ucap Tablo mengartikan ucapan Mithra Jin. Ucapan tersebut pun langsung disambut gelak tawa dari penonton.

Di akhir penampilannya, band di bawah YG Entertainment ini mengucapkan akan kembali lagi ke Indonesia dengan album barunya dan mereka akan menutup penampilannya kali ini dengan lagu Fan. Namun, nyatanya Fan hanyalah encore. Setelah penonton bersorak “We want more”, Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz kembali ke atas panggung dan membawakan Don’t Hate Me. Di ujung penampilannya, mereka menyempatkan diri untuk menyapa penonton dengan turun dari panggung untuk berbuar dengan penonton di pinggir pagar.

Photo by Budi Susanto

Teks by Gilang

welly
More from Creative Disc