Yellow Claw Gandeng Sara Fajira Untuk Banger Tropical 'DRXGS'

Oleh: admincd - 12 Apr 2021

Duo musisi EDM asal Belanda, Yellow Claw, menghabiskan sebagian besar waktu mereka di setahun terakhir ini di Bali. Mungkin karena itu mereka menggandeng solois Indonesia, Sara Fajira, untuk mengisi vokal single baru mereka, 'DRXGS'. Fakta kalau Sara sukses bersama Weird Genius dalam 'Lathi' adalah bonus.

Dengan judul yang agak "rumit," ternyata 'DRXGS' bukan seperti yang kita kira, karena lagunya ternyata cukup romantis, yaitu tentang cinta yang hilang dan mengenang koneksi kuat antara kekasih dan perasaan mereka.

Kisah percintaan ini kemudian dihadirkan sebagai sebuah banger dengan melodi tropical yang kaya dengan hook catchy. Sara tidak sendiri mengisi vokal, karena salah satu member Yellow Claw, Nils, juga hadir membantu. 'DRXGS' adalah variasi yang segar untuk Yellow Claw yang karya-karyanya sering disajikan dengan bass tebal.

Sara Fajira sendiri bukan artis Indonesia pertama yang diajak berkolaborasi, karena Yellow Claw sebelumnya sudah mengajak beberapa nama lain, seperti Weird Genius dan Ramengvrl, serta produser yang kerap membantu Rich Brian dan NIKI, SIHK

admincd
More from Creative Disc