Trending News

Blog Post

Liam Gallagher Masih Ingin Oasis Melakukan Reuni
Music News

Liam Gallagher Masih Ingin Oasis Melakukan Reuni 

Liam Gallagher ternyata mengakui jika ia masih menginginkan sebuah reuni Oasis dan jika dirinya dan sang kakak, Noel Gallagher, “lebih baik jika bersama”.

Hal ini terungkap dalam sebuah podcast milik Rolling Stone, dimana sang frontman band rock era 90-an tersebut menyebutkan lebih memilih untuk membicarakan tentang album Oasis ketimbang album solonya. “Press Inggris sepertinya berpikir jika aku memberi harapan di suatu saat dan kemudian mematahkan harapan tersebut di saat lain,” keluh Liam di podcast tersebut.

Liam menyebutkan jika dirinya dan Noel bisa kembali bersama seperti dulu, maka mereka akan menjadi saudara dan teman lagi. Dan kemudian ia membayangkan jika itu memang terjadi, maka mereka akan sering nongkrong bersama dan pada akhirnya akan kembali menghidupkan band yang telah membesarkan nama mereka dan mungkin saja melakukan sebuah tur.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara bersama Beats 1, Liam menyebutkan jika dirinya dan Noel tidak saling berbicara satu sama lain dan itu merupakan hal paling menyedihkan baginya.

Album debut solo Liam, “As You Were” akan dirilis bulan depan. Ia telah merilis ‘Chinatown’ dan ‘Wall of Glass’ sebagai single untuk albumnya. Liam juga menyebutkan jika ia akan merilis single baru di minggu ini.

Related posts

Leave a Reply