Trending News

Blog Post

Macklemore Hadirkan Track Kolaborasinya Bersama Kesha, ‘Good Old Days’
Music News

Macklemore Hadirkan Track Kolaborasinya Bersama Kesha, ‘Good Old Days’ 

Saat Macklemore tengah menyiapkan perilisan untuk album barunya, “Gemini,” yang akan dilepas pada Jumat, 22 September, fans menanti-nantikan untuk bisa mendengarkan sebuah kolaborasi bersama Kesha dalam sebuah lagu berjudul ‘Good Old Days’.

Apa yang diinginkan fans kini menjadi kenyataan, karena hanya selang beberapa hari sebelum album rilis, sang rapper sudah menghadirkan ‘Good Old Days’ untuk didengar. Macklemore merilis ‘Good Old Days’ sebagai single ketiga untuk album “Gemini”. Hanya saja, kolaborasi ini mungkin tidak seperti yang dibayangkan.

Sebelumnya Macklemore dan Kesha dikenal berkat track-track upbeat dan fierce mereka yang siap memeriahkan pesta. Namun dalam ‘Good Old Days’ keduanya memutuskan untuk menghadirkan versi yang lebih kalem dan bernyanyi tentang menemukan kebahagian di hari ini.

I wish somebody would have told me that some day these will be the good old days / Someday soon, your whole life’s gonna change / You’ll miss the magic of the good old days,” nyanyi Kesha dalam lagunya. Sementara menyusul dengan rap yang berisi lirik, “I just wanted my name in a star, now look at where we are.” Dengan vokal Kesha terdengar sangat powerful dalam meresonansi liriknya, lagunya terdengar sangat mengesankan.

Dengar ‘Good Old Days’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply