Trending News

Blog Post

PARTYNEXTDOOR Dan Halsey Berkolaborasi Untuk Anthem Dancehall ‘Damage’
Music News

PARTYNEXTDOOR Dan Halsey Berkolaborasi Untuk Anthem Dancehall ‘Damage’ 

Hanya beberapa jam sebelum merilis EP kejutannya, “Seven Days”, rapper asal Kanada, PARTYNEXTDOOR, melepas sebuah track yang menandakan kolaborasinya bersama Halsey yang berjudul ‘Damage’. Di dalamnya, kedua musisi muda ini bernyanyi dengan iringan lagu bernuansa EDM ala dancehall dan juga menyajikan chorus yang catchy.

Di dalamnya PARTYNEXTDOOR dan Halsey berkisah tentang hubungan romansa mereka yang bermasalah, “You’re the only one that makes me wait all the time / Oh, yeah, you blow my mind / Boom, boom, you blow my mind / You’re the only one that gets under my skin / You’re doin’ damage / That nobody’s ever did.

Sebelum kolaborasi ini dirilis, PARTYNEXTDOOR sempat mengungkap tentang keterlibatan Halsey di dalam lagunya. Ia menyebut Halsey sangat berbakat dan memiliki vokal yang kuat dan adiktif. Bahkan ia menyebutkan Halsey sebagai satu-satunya artis pernah yang secara sukses merekam lagu secara bersama di studio. Dalam arti mereka memang berada di dalam studio untuk menyelesaikan pengerjaan lagunya, bukan satu di mana dan satu lagi di tempat lain, dengan memanfaatkan teknologi sebagai jembatan produksi.

EP “Seven Days” dirilis pada tanggal 28 September. Sang rapper menyebutkan ia mengerjakan EP ini hanya dalam 7 hari, sehingga tidak heran jika judulnya begitu. Simak ‘Damage’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply