Trending News

Blog Post

Poo Bear Gandeng Anitta Untuk Single dan Musik Video Sexy “Will I See You”
Music News

Poo Bear Gandeng Anitta Untuk Single dan Musik Video Sexy “Will I See You” 

Anitta mulai mencuri perhatian sejak berkolaborasi dengan Iggy Azalea di underrated hits, ‘Switch’. Nama penyanyi 24 tahun ini pun semakin melambung setelah menyumpangkan suara untuk Major Lazer di lagu ‘Sua Cara’. Namun tentu saja belum cukup bagi rising star berdarah Latin ini. Anitta pun kembali dengan single hits anyar, Will I See You, kali ini bersama produser Poo Bear.

Will I See You dirilis secara digital pada 3 September lalu, bersamaan dengan peluncuran musik video di waktu yang sama. Mengusung genre pop, Will I See You sarat dengan emosi dari karakter vokal Anitta yang khas. Liriknya sendiri berkisah tentang bagaimana kerinduan dan pengharapan untuk sang kekasih.

I’ve been planting seeds in our ground, watching us grow for a while,” dendang Anitta, “Pray the sun stays shinin’ down on us.” Hingga pada chorus yang lebih emosional lagi, “But when it’s all said and done will I see you?.

Selain musik dan lirik dari Will I See You yang menarik, musik video untuk single dari Poo Bear ini pun banyak menjadi perbincangan. Tak lain karena keseksian Anitta yang tak ragu tampil nyaris telanjang di beberapa adegan. Musik video Will I See You terbilang sederhana. Hanya Anitta yang nampak berdansa dengan pria yang mengenakan body stocking. Hingga perlahan Anitta pun melepaskan pakaiannya satu per satu. Gorgeous!

Related posts

Leave a Reply