Trending News

Blog Post

Taylor Swift, Sang Cyborg Futuristik Seksi Dalam Video ‘…Ready for It?’
Music News

Taylor Swift, Sang Cyborg Futuristik Seksi Dalam Video ‘…Ready for It?’ 

Setelah menggoda fans dengan barisan teaser atau preview untuk video musik barunya, ‘…Ready for It?’, akhirnya Taylor Swift merilis video dalam versi penuh. Dan sebagaimana previewnya, video memang menampilkan konsep futuristik yang menampilkan Taylor sebagai seorang cyborg yang seksi dalam balutan bodysuit.

Jika penampakan Taylor sebagai cyborg dalam video ‘…Ready for It?’ agak mengingatkan sesuatu, karena sepertinya memang terinspirasi film “Ghost in the Shell’ yang diperankan Scarlett Johansson. Video sendiri dikerjakan oleh kolaborator setia Taylor untuk berbagai video musiknya, Joseph Kahn.

Seperti halnya video ‘Look What You Made Me Do’ dalam video ‘…Ready for It?’ Taylor pun harus berakting dalam beberapa versi dirinya, meski kali hanya dua, yaitu sang cyborg dan Taylor dalam versi manusia. Di dalam video, Taylor harus berhadapan dengan versi cyborg dirinya, yang terperangkap dalam sebuah kandang.

Nuansa futuristik dalam ‘…Ready for It?’ sepertinya tidak hanya terpengaruh oleh “Ghost in the Shell”, namun juga film fiksi-ilmiah klasik “Blade Runner”. Yang paling utama, video memberi fokus pada “pertarungan” antara dua versi Taylor ini. Siapa yang menang dan siapa yang kalah di penghujung cerita? Simak saja video ‘…Ready for It?’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply